“IZH-1” pengangkut seabrek teknologi masa kini…………




Bosan pada motor konvensional???
Tengok nih………telah lahir konsep motor hybrid baru……….idenya ,bikin motor unik sekaligus mengangkut teknologi canggih…………ini dia “IZH-1” yang di sebut motor sempurna…………..
Kesempurnaan “IZH-1” dimulai dr desain kokoh di depan……….tp,kesan kekar melembut di buritan………..hebatnya, “IZH-1” mengaplikasi bahan ringan sehingga bobot motor hanya 60% dari motor konvensional pd umumnya…………
Lebih hebat lg,motor bermesin V2 505 cc ini mengaplikasi piranti keamanan layaknya mobil……….kuda pacubertenaga 140 dk ini di lengkapi bantalan udara yg menggelembung jk trjadi tbrukan dr depan…….
Motor yg di rancang bermesin hybrid ini juga di tambah piranti radar……….radar ini fungsinya lebih kpd membaca kondisi di sekitar motor…“IZH-1” akan mengurangi kecepatan secara otomatis jika radar membaca sinyal ada kendaraan di depan dalam jarak dekat……..
Sebagai tambahan, “IZH-1” pun di cangkok peranti yg bias mengaplikasi teknologi seperti sms,web,video,GPS,Bluetooth 4.0,Wi-Fi dan 4G……………tapi,ini hanya berfungsi saat motor berhenti…………

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. utab store - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger